Satu Dari Lima Pasangan, Tertekan dalam Menjalin Hubungan

HUD-HUD NUSANTARA - Sesuai hasil penelitian baru-baru ini mununjukkan, di Inggris hampir tiga juta orang berada dalam situasi hubungan "tertekan" di mana mereka sering berdebat atau mempertimbangkan perceraian.

Menurut hasil penelitian tersebut, tekanan orangtua dan persoalan keuangan adalah pemicu tegangnya hubungan, bahkan sampai meninggalkan 1,4 juta keluarga "dalam keadaan bertengkar".

Para ahli mengatakan hasil temuan yang dipublikasikan Relationship Distress Monitor memang "sangat memprihatinkan" dan memperingatkan bahwa pertengkaran konstan (terus menerus tanpa henti) dan tekanan di rumah juga dapat memiliki dampak besar terhadap anak-anak, yang mana mereka rata-rata akan melakukan hal yang lebih buruk di sekolah bahkan kemungkinan besar bisa menjadi pribadi yang antisosial dan cenderung melakukan kejahatan. (NUSANTARANEWS.CO)

Selengkapnya KLIK DI SINI SAJA
Satu Dari Lima Pasangan, Tertekan dalam Menjalin Hubungan Satu Dari Lima Pasangan, Tertekan dalam Menjalin Hubungan Reviewed by Unknown on 3:42:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.